Social Icons

Senin, 28 April 2014

Cara Mudah Membersihkan Touch Screen Smartphone Android dengan Aman

 Cara Mudah Membersihkan Touch Screen Smartphone Android - Sobat mungkin sudah tidak asing lagi dengan fasilitas android yang sekarang kebanyakan menggunakan layar sentuh atau sering kita dengar dengan Touch Screen,dengan fasilitas ini sobat otomatis sangat mempermudah untuk melakukan navigasi,tapi yang perlu diketahui layar sentuh itu sangat rentan,sehingga membutuhakn perawatan khusus,agar menjadikanya lebih awet. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips Cara Mudah Membersihkan Touch Screen Smartphone Android ,Mencegah lebih baik daripada mengobati ^_^.Silahkan simak langkah berikut


Cara Mudah Membersihkan Touch Screen Smartphone Android

1) Pergunakan Kain Microfiber
  Mungkin kebnyakan sobat membersihkan Touch Screen Android menggunakan kapas,tisu,kain yang lembut,atau ada juga yang menggunakan ujung kaosnya untuk membersihkan, memang tidak salah namun alat terbaik yang digunakan untuk membersihkan layar Android salah satunya adalah kain microfiber. Kain microfiber ini adalah kain yang biasa di gunakan untuk membersihkan lensa kaca mata,karena ukuran serat yang kecil,dan halus sehingga  sangat cocok apabila digunakan untuk membersihkan Touch Screen Android sobat.
2) Matikan Terlebih dahulu Layarnya
  Dengan mematikan layar pada Android kotoran akan tampak lebih jelas,sehingga akan mempermudah kita dalam membersihkanya
3) Gosok- gosok dengan Melingkar
  Cara ini adalah cara paling efektif dilakukan untuk membersihkan layar Android,karena dengan kita mengusapnya dengan alur vertikal atau horisontal, justu akan membuat kotoran pada layar semakin melebar.
4) Gunakan Cairan Pembersih jika diperlukan
  Apabila Touch Screen terasa terlampau kering,coba dengan menambahkan cairan pembersih pada kain microifiber tadi lalu usapakan secara melingkar dengan perlahan.
  Catatan: Jangan langsung menuang cairan pembersih ke layar,karena akan menimbulkan bekas air yang sulit untuk dibersihkan.
5) Biarkan Hingga Kering
  Jika kita melakukan langkah nomor 4,dengan menambahkan cairan pembersih,otomatis layar akan terlihat basah,jiak basahnya tipis saja,maka biarkan mengering dengan sendirinya

  Sekian dulu sobat beberapa  Cara Mudah Membersihkan Touch Screen Smartphone Android ,Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar