Social Icons

Jumat, 03 Juli 2015

3 Cara Ampuh Mengatasi Error Bad Request 400 pada Browser

Cara Mudah Mengatasi Error Bad Request 400 pada Browser - Berselancar di Internet merupakan sesuatu yang menyenangkan, kita bisa menemukan apa saja yang kita inginkan. Tapi apa jadinya jika kita sedang asyik bermain internet tiba-tiba saja terjadi error yang menjadikan kita tidak dapat melanjutkan keasyikan kita, seperti error bad request 400 yang juga saya alami ketika asyik surfing di internet kemudian terjadilah masalah tersebut. Ada beberapa penyebab yang mengakibatkan error bad request 400 tersebut, dan berikut cara menagani masalah tersebut .



Cara Mudah Mengatasi Error Bad Request 400 pada Browser 


Cara 1
Pertama adalah kita menginstall aplikasi anti virus lebih dari satu, dan dari paltform yang berbeda. seperti pengalaman saya baru-baru ini saya sering mengalami error bad request di semua browser saya yaitu google chrome, baidu, torch, dan opera. Semua memberi keterangan yang sama, dan setelah saya perhatikan ternyata saya memiliki 2 aplikasi anti virus dengan platform yang berbeda yaitu McAfee dan Baidu antivirus, dan setelah saya unnistall salah satu anti virus tersebut, alhamdulilah masalah error pada internet saya bisa teratasi.

Cara 2
Masalah yang juga masih sama juga pernah saya alami, yaitu koneksi internet terkoneksi  tapi tidak bisa digunakan untuk mengakses situs yang kita inginkan, tapi browser saya malah error, yaitu tepatnya Bad Request 400. kemudian saya searching di google dan saya menemukan beberapa alternatif untuk mengatasinya yaitu kita musti membersihkan cookies yang terdapat pada browser kita. Jadi silahkan bagi Anda yang juga mengalami masalah yang sama dengan saya yaitu error Bad Request 400, silahkan masuk ke History browser (CTRL + H) - Hapus Penjelajahan - Centang Cookies - OK. Untuk Mozila pilih option - pengaturan - Privacy - Clean Cookies.


Cara 3
Cara terakhir yang juga bisa dicoba yaitu dengan mengubah settingan menit jam dan detiknya, memang tidak ada hubungannya tapi setelah saya coba juga bisa mengatasi masalah error bad request ini, jadi silahkan buka pengaturan jam di pojok kanan bawah komputer anda, lalu ubahlah menit dan detik dari waktu tersebut, setelah itu silahkan Restart komputer Anda


Read To :

Sekian tips atau tutorial kami kami ini mengenai Cara Mudah Mengatasi Error Bad Request 400 pada Browser, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^7^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar