Social Icons

Minggu, 01 Maret 2015

Cara Membuat Foto Sampul Facebook Keren dan Unik [Tools Online]


Ada fitur terbaru sangat keren dan terpopuler yang ditambahkan pada halaman facebook, yaitu timeline facebook atau sering disebut kronologi. Nah pada kronologi tersebut terdapat yang namanya foto profil dan foto sampul, dan untuk itu kali ini saya ingin berbagi suatu inovasi terbaru bagaimana caranya mendesain foto profil + sampul dengan mudah menggunakan tools yang disediakan oleh situs tools terbaik untuk membuat gambar foto profil + sampul di timeline facebook, dengan alat ini kita bisa berkreasi dan berinovasi ataupun bisa memilih foto-foto keren yang telah disediakan pada tools ini kemudian hasilnya kita simpan lalu kita upload ke foto profil dan foto sampul pada facebook. Buat kawan yang ingin mencoba mendesain foto sampul facebook agar keren, berikut caranya :



1. Silahkan buka situs untuk membuat foto profil+sampul atau klik klik disini

2. Kemudian silahkan klik tombol seperti dibawah ini 


3. Nah setelah itu silahkan pilih foto sampul sesuai selera, kemudian Edit hingga cocok dengan yang diinginkan.


4. Setelah selesai mengedit dan telah cocok dengan keinginan, silahkan klik tombol Save Photo Profil dan Save Timeline Cover
5. Silahkan upload gambar yang telah dihasilkan tadi ke facebook sebagai photo profil dan photo sampul
6. Selesai


Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Cara Membuat Foto Sampul Facebook Dengan Mudah [Tools Online], silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

"Jangan Lupa Kasih Like ya ? :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar