Social Icons

Senin, 09 September 2013

10 Situs Terbaik Untuk Membuat Timeline Facebook Keren


http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Tak disangka Facebook menjadi salah satu fenomena terbaru di zaman modern ini untuk mengekspresikan penampilan seseorang. Pada postingan sebelumnya ane sudah memberikan trik Menggabungkan Foto Sampul Facebook Dengan Foto Profil, namun ane punya 10 Website lainnya yang dapat agan gunakan untuk membuat foto sampul dan profil Akun Facebook agan lebih menarik. Dari ke-10 Website/Tool tersebut tentunya masing-masing memiliki fitur yang berbeda dan pastinya sangat menarik.






1. Face It Pages


FaceItPages memberikan layanan do-it -yourself  fitur yang memberikan keleluasaaan agan untuk membuat tab arahan custom untuk Profil Facebook agan atau Facebook FanPage . Ditambah lagi lebih dari 20 aplikasi ke halaman Facebook agan.




Disini memungkinkan agan untuk membuat foto sampul seperti iklan. Bahkan ditambahkan juga watermark dan fitur lainnya yang menunjang agan untuk membuat sampul iklan. Jadi agan dapat membuat iklan pada sampul Facebook agan.




"Tampilkan kreatifitas agan disini". Begitulah kata yang bisa ane sarankan untuk agan. Cover Canvas menyediakan fitur megganti background, memilih jenis sampul, menyesuaikan profil sampul dll.





Tool ini dapat membantu agan membuat foto timeline berkualitas tinggi. Situs ini dulunya adalah MyFBbanners.com namun dengan adanya pembaruan baru Facebook, situs ini mulai tersingkir.




Agan dapat memasukan foto album FB agan dan mengeditnya dengan efek-efek keren yang ada di Aplikasi Editing. Namun kebanyakan dari efek-efek ini ada pada Fitur Premium (Berbayar).




Cukup 2 langkah saja sampul Facebook agan sudah selesai dibuat. Tekniknya adalah kombinasi desain yang sudah banyak digunakan dengan  foto yang agan gunakan.




Coverjunction memberikan layanan yang unik kepada penggunanya. Contohnya agan bisa menggunakan mozaic  foto teman-teman agan sehingga terlihat sangat menarik.



Jika agan ingin mencari foto-foto terbaik untuk sampul Facebook, inilah tempatnya. Situs ini memiliki ribuan foto yang dikategorikan berdasarkan jenisnya. Setiap hari selalu ada foto yang ditambahkan, jadi agan dapat menggantinya sesuka hati.




Akhirnya, semua orang bisa membuat foto sampul berkualitas tinggi dengan verifikasi yang terpercaya. Dan hebatnya lagi sampul ini tidak akan dimasuki iklan website.



FB Cover Pix adalah layanan foto Facebook premium. Dengan desain bersih dan navigasi yang mudah, situs ini menjadi rekomendasi bagi agan.


Artikel Seputar Facebook:






Sekian



SALAM Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar