Social Icons

Jumat, 12 April 2013

Cara Merekam Video Game Offline/Online

http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Ok kita masih berjumpa lewat artikel ane yaitu Cara Merekam Video Game Offline/Online.

Software yang bernama Fraps ini memiliki beberapa kelebihan yaitu


  • kualitas video bisa disesuaikan
  • bisa screen capture atau rekam
  • selain merekam game, bisa juga untuk merekam aplikasi lain
  • ukuran file kecil
  • pengaturan yang sederhana

Berikut adalah ulsan aplikasi Fraps dari fraps.com
Sorry pake Google Translate gan


Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi grafis. Dalam bentuk yang sekarang Fraps melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:

Benchmarking Software - Tampilkan berapa banyak Frames Per Second (FPS) Anda memperoleh di pojok layar Anda. Lakukan benchmark adat dan mengukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk ulasan Anda sendiri dan aplikasi.

Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan sebuah tombol! Tidak perlu untuk paste ke program cat setiap kali Anda ingin ditembak baru. Menangkap layar Anda secara otomatis bernama dan timestamped.

Video Capture Software realtime - Pernahkah Anda ingin merekam video saat bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi Machinima! Membuang VCR, melupakan menggunakan cam DV, merekam permainan belum pernah ini mudah! Fraps dapat menangkap audio dan video hingga 7680x4800 dengan frame rate kustom dari 1 hingga 120 frame per detik!

Semua film dicatat dalam kualitas luar biasa. Jika Anda memiliki Windows Media Player silahkan sampel beberapa film yang diambil dengan Fraps di bawah ini:

 

 

 

Setting



For Windows XP, Vista, Seven, Eight
OS lainnya kunjungi situs fraps.com

DOWNLOAD FRAPS 3.5.99

Versi sebelumnya Download Fraps 3.4.7


Sekian



SALAM Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar