Social Icons

Selasa, 31 Maret 2015

Cara Terbaru Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Update 2016


 Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Update 2015  - Jika kita mengganti nama facebook berulang kali hingga 3-4 kali maka batas pergantian nama akun kita telah akan habis dan pada akhirnya tidak bisa diganti lagi. Untuk sahabat yang belum mengerti akan hal itu pasti akan bingung , untuk itu kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Mengubah Nama Facebook yang Sudah Mencapai Batas Perubahannya. silahkan disimak


#. Cara Pertama
   Cara yang pertama untuk mengubah nama facebook yang sudah limit yaitu dengan mengganti nama facebook dengan nama yang pernah dipakai sebelumnya karena kalau sudah limit tidak akan bisa diganti lagi. 

Caranya : silahkan masuk ke pengaturan akun lalu pilih nama, disana akan terdapat beberapa pilihan nama yang sebelumnya dipakai, silahkan pilih salah satu.



#. Cara Kedua
   Cara yang kedua untuk mengganti nama facebook yang sudah  limit adalah dengan meminta bantuan ke facebook, yaitu dengan mengisi biodata tentang kita secara lengkap lalu mengirimkannya ke facebook dan berharap semoga mereka percaya bahwasannya akun facebook yang kita gunakan asli dan nama facebook kita dapat diganti.

Caranya : 
1. Pertama silahkan login ke Facebook kalian
2. Lalu silahkan kunjungi halaman ini : https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
3. Pada halaman tersebut silahkan isikan biodata/informasi sesuai dengan permintaan.


4. Setelah itu klik Tombol kirim dibawah halaman.
5. Selesai

Silahkan dicoba 
!!


Nah semoga artikel saya mengenai  Cara Mengubah Nama di Facebook yang Telah Limit ini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan !! :D

"Jangan Lupa Kasih Likenya ya ? :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar