Social Icons

Selasa, 24 Februari 2015

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan SMS dari Facebook

Setelah sebelumnya kita membahas tentang cara mengaktifkanpemberitahuan facebook ke HP, untuk kali ini kita akan membahas yang sebaliknya, yaitu cara untuk mematikan pemberitahuan facebook ke Hp. Jika kita mengaktifkan facebook seluler, maka secara otomatis ponsel kita terus menerus mendapatkan pemberitahuan mengenai berbagai aktifitas teman kita di Facebook.

Memang untuk sebagian orang fitur ini sangat bermanfaat karena tanpa membuka situs Facebook pun bisa mendapatkan informasi terupdate nya, namun tida beranggapan serupa, ada juga yang “bisa dibilang“ terganggu dengan adanya permberitahuan yang tidak ada hentinya ke ponsel, jika fitur Facebook Seluler ini tidak dimonaktifkan maka setiap ada pemberitahuan apapun di Facebook ponsel kita akan penuh dengan pesan dan inbox kitapun jadi berantakan deh, maka dari itu kita  musti menghentikan pemberitahuan dari Facebook ke HP kita. Bagaimana caranya ? Nah buat sobat yang ingin menonaktifkan permberitahuan Facebook seluler, silahkan ikuti langkah berikut ini :  


1. Silahkan Login ke Facebook
2. Pada Beranda Facebook, klik gambar GERIGI di pojok kanan atas lalu pilih PENGATURAN AKUN


3. Lihat di panel sebelah kiri, pilih Tab PEMBERITAHUAN


4. Disana akan ada banyak pilihan, pilih saja SMS lalu klik SUNTING
5. Ubah visibilitas nyala menjadi MATI, lalu klik SIMPAN PERUBAHAN


 
Nah sekarang pemberitahuan dari Facebook ke Ponsel sobat sudah dinonaktifkan, silahkan dicoba dan semoga berhasil sobat  !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar