Social Icons

Jumat, 01 Agustus 2014

[New] Download Aplikasi BBM Untuk OS Windows Phone

[New] Download BBM Untuk OS Windows Phone - BBM yaitu singkatan dari Black Berry Messenger adalah aplikasi chatting yang paling trend saat ini, setelah dibelinya produk BBM ini oleh pihak android gencarlah pemakaian OS android, yang didasari dengan harga yang relatif dan telah tersedia fasilitas untuk BBM. Namun teman akrabnya yaitu Windows, dengan banyaknya peminat produk ini mereka sadar akan banyaknya permintaan dari pengguna Windows Phone agar aplikasi BBM bisa dioperasikan pada sistem operasi besutan WIndows tersebut. Dan pada akhirnya pihak RIM memutuskan bahwa BBM akan dihadirkan pada smartphone WIndows atau Windows Phone. Menurut informasi dari blog resminya, pihak Blackberry akan siap menerima jutaan pengguna Windows Phone.

Dengan dirilisnya BBM for Windows Phone pertama ini, akan menyajikan suatu pengalaman yang belum dirasakan sebelumnya oleh pengguna Windows Phone yaitu melaui opsi privacy dan publik. Penggunanya akan dapat beraksi di chat BBM antara satu pengguna dengan pengguna BBM yang lain meskipun smartphonenya beda platform, dan tentunya sajian fasilitas berbagai gambar, catatan suara, status, kontak, dan juga lokasi.

Adapun pada BBM Groups anda dapat terhubung dan berbagi dengan lebih dari 50 kontak sekaligus. Sebagai tambahan untuk grup chat pribadi, BBM Groups menawarkan sebuah album foto dapat di sharing dimana semua anggota grup dapat mengomentarinya dan berbagi kalender dan konten lainnya.

Untuk pesan broadcast akan tersedia di rilis ini, menyediakan sebuah cara efisien untuk menjangkau kontak grup lebih banyak dan juga menciptakan sebuah feed dimana anda bisa mengecek berita dari semua kontak BBM anda.



Sampai saat ini pihak Blackberry sendiri tengah bekerja keras untuk menyediakan berbagai fitur terbaru untuk pengguna Windows Phone, seperti fitur tersebut ialah stickers, BBM Voice, BBM Chanels dan berbagi lokasi menggunakan Glumpse akan tersedia di beberapa bulan kedepan.

Tentunya semua pengguna smartphone saat ini menggemari aplikasi yang sederhana, keren, unik dan mudah digunakan dan tentunya didesain dengan apik.Dan di rilis-rilis berikutnya pihak BlackBerry berjanji akan fokus pada penyederhanaan antarmuka pengguna BBM untuk memudahkan sign-up, sign-in dan dalam penambahkan kontak BBM. Oleh karenanya pada area desain, pihak BlackBerry mengikuti keinginan pengguna yang berharap hadirnya desain familiar seperti yang mereka sudah terbiasa.


BBM telah di rilis untuk iOS dan Android pada Oktober tahun lalu dan menurut laporan BlackBerry aplikasi tersebut di download oleh lebih dari 10 juta pengguna hanya pada 24 jam pertama dan berhasil menempatkan diri sebagai aplikasi chat Android paling top.

Namun begitu, perusahaan Kanada itu tampaknya bertarung di pertandingan sulit mereka menangkan karena dinilai lambat mempublikasikan BBM keperangkat lain. Ketika Android dan iOS menjadi kekuatan dominan di perangkat mobile, pihak BlackBerry tidak bersegera menghadirkan BBM di kedua platform saingannya itu namun hanya diam menyaksikan bermunculannya lusinan aplikasi chat menyerbu pasar Android dan iOS.

Anda tertarik? Silahkan download BBM untuk Windows Phone (masih versi Beta) klik disini atau disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar