Social Icons

Senin, 13 Mei 2013

Konami: PES 2014 Akan Sangat Spektakuler Dengan Fox Engine

http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Agan pecinta game PES? pasti udah ga sabar kehadiran game ini!
PES 2014 adalah seri yang akan muncul dari Konami di tahun 2014 ini. Dan kabarnya PES 2014 akan mengadopsi teknologi pada Fox Engine, ya kurang lebih mirip dengan PlayStation 4. Bagaimana berita tentang kehadiran PES 2014 ini, disimak gan!


Konami: PES 2014 Akan Sangat Spektakuler Dengan Fox Engine, nama Fox Engine mulai mencuat dan booming ketika Konami menunjukkan tampilan yang begitu realistis dengan engine ini. Nah setelah Metal Gear Ground Zero, ternyata diluar dugaan Konami langsung menerapkannya pada game sepakbola terbarunya yaitu PES 2014.

Dengan penggunaan Fox Engine yang telah dimodifikasi pada PES 2014, Konami memastikan jika game ini akan ditargetkan untuk PC serta konsol next-gen Playstation 4 dan Xbox 720. Nah agan yang ingin melihat seperti apakah nantinya tampilan PES 2014 ini, bisa melihat screenshot dibawah ini :



Pada gambar diatas coba agan lihat, pengolahan grafis dari Fox Engine pada PES 2014 ini sampai-sampai awalnya ane juga ga menyangka jika bagian kiri sudah terender dengan Fox Engine (Hampir tidak ada perbedaan dengan yang kanan). Namun tidak berhenti sampai disitu saja, seolah-olah ingin membuktikan kelasnya sebagai pembuat game sepak bola terbaik, Konami juga menambahkan fitur-fitur penting yang semakin membuat game ini terlihat nyata dan sangat berbeda dengan sebelumnya yaitu :

1. Fitur Barycentre Physics, Collision dan Radius
Fitur ini akan memungkinkan agan  mendapatkan efek tabrakan maupun gerakan yang begitu nyata dan luwes layaknya game FIFA 13, namun tentu saja Konami mengklaim jika efek ini akan lebih baik dan masuk akal (tidak lebay). Fitur ini mengambil konsep titik balance / gravitasi manusia sehingga nantinya agan bisa mengatur pergerakan menjadi lebih fleksibel dan bebas karena setiap pemain disini akan memiliki tingkatan yang berbeda. Selain itu agan juga akan menikmati radius pengendalian bola 3x lebih besar dari PES 2013.





2. Fitur Shirt Contact
Mungkin inilah fitur yang sangat inovatif karena Konami akan membuat agan bisa menarik baju pemain didalam PES 2014 ini lho. Ya, ini bukanlah bualan karena konami sendiri mengatakan jika model kaus yang dipakai dan karakter dibuat secara terpisah. Efek ini bukan sekedar "hiasan" melainkan punya efek yang realitas dimana pemain yang ditarik kausnya tentu saja akan terganggu keseimbangannya sesuai dengan kekuatan balance yang ada pada pemain tersebut.

3. Fitur Squad Emulator
Fitur ini akan semakin menambah lengkap keperkasaan PES 2014 nantinya dimana agan bisa mengatur masing-masing pemain untuk menjalankan perintah tertentu layaknya bermain football manager. Seorang pemain bisaagan atur untuk aktif pada area tertentu termasuk melakukan marking ataukah sekedar berjaga-jaga. Bayangkan jika ini agan lakukan pada ke semua pemain, tentu saja agan bisa merasakan permainan layaknya tim asli.



 tentunya dengan fitur secanggih ini, Konami pasti sudah memikirkan dengan matang jika game ini nantinya dirilis untuk PC pasti akan membutuhkan sistem yang cukup tinggi untuk bisa menikmati secara maksimal. PES 2014 yang sudah menggunakan Fox Engine ini direncanakan rilis pada kisaran September - October 2013, namun pemberitaan lebih lanjut akan dikabarkan Konami pada bulan Agustus 2013.

Catatan Penting!

PES 2014 mungkin ajan lebih bekerja optimal apabila menggunakan windows XP

Artikel Untuk Agan



Sekian


SALAM Blogger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar